Thursday, December 22, 2016

[Video] Warga Kristen dan Muslim Gembira Rayakan Natal di Aleppo!

ROMEOPOKER | AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO99 ONLINE | AGEN BANDARQ

Ininews.info Sesudah Kota Aleppo, Suriah, dibebaskan dari cengkeraman pemberontak oleh tentara Suriah serta Rusia awal bln. ini, warga muslim serta Kristen dua hari kemarin ramai-ramai merayakan kemeriahan Natal. 

Dalam satu video yang mengedar di Internet, tampak warga menyongsong keriuhan Natal di Alun-Alun Azizieh. Ditempat itu ada juga satu pohon Natal besar yang dihiasi lampu kerlap-kerlip. Beberapa warga mengibar-ngibarkan bendera Suriah, Rusia, serta Hizbullah, seperti ditulis website Al Masdar News, Selasa (20/12). 

Panorama sejenis ini pasti akan tidak nampak di kabar berita media-media Barat yang pro-Amerika Serikat serta koalisinya. 

Menurut stasiun tv Rusia, ini yaitu perayaan Natal pertama yang di gelar di Aleppo (kota paling besar ke-2 di Suriah sesudah Damaskus) mulai sejak perseteruan meletus pada 2011. 

Petinggi Rusia menyampaikan perang saat ini telah selesai lantaran kota itu telah kembali dikuasai tentara Suriah, walau perseteruan di Suriah belum selesai. 

Tetapi dalam perayaan itu nampak satu ledakan yang cuma berjarak sebagian mtr. dari keramaian. Tak ada korban dalam insiden itu. 

“Kami lihat kilatan sinar besar, ” tutur reporter Russia Today Lizzie Phelan yang tengah meliput acara itu. “Sedikitnya separuh warga segera meninggalkan tempat. 

Beberapa saksi menyampaikan mereka tidak paham apakah ledakan itu disebabkan serangan mortir atau ranjau. 

Inilah video waktu keramaian perayaan Natal itu : 


ROMEOPOKER | AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO99 ONLINE | AGEN BANDARQ

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com