Tuesday, December 13, 2016

[Video] Ini Rekam Detik-detik Abang Angkat Ahok Turut Menangis di Persidangan

ROMEOPOKER | AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO99 ONLINE | AGEN BANDARQ

Ininews.info Mengharukan, beginilah detik-detik waktu abang angkat Basuki Tjahaja Purnama dengan kata lain Ahok yang bernama Andi Analta Amir (53) menangis serta meneteskan air mata. 

Dia menangis waktu dengarkan nota keberatan (eksepsi) yang di sampaikan atas dakwaan jaksa penuntut umum dalam persidangan masalah penistaan agama. 

Abang angkat serta kakak angkat Ahok yang bernama Andi Analta Amir (53) serta Nana Riwayatie duduk bersebelahan serta berniat datang ke persidangan. 

Mereka memberi support pada adik angkatnya di di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jalan Gajahmada, Jakarta, Selasa (13/12/2016). 

Tampak tengah duduk di bangku undangan sidang, Andi Analta terlihat meneteskan air mata waktu Ahok menyinggung kekerabatan yang di bangun oleh keluarganya serta keluarga Ahok. 

" Itu penyebabnya waktu ibu angkat saya wafat, seperti anak kandung, saya turut mengantar serta mengangkat beliau dari ambulan hingga ke tepi liang kubur, " tutur Ahok. 

Waktu dengarkan kalimat yang mengharukan itu, dari balik bangku pemirsa Andi Analta segera bersedih, dia menangis serta sesekali mengusap air yang keluar dari hidungnya. Saksikan videonya disini : 


Peristiwa itu dengan cara tak berniat terekam dalam video persidengan yang disiarkan segera oleh account halaman Basuki Tjahaja Purnama.

ROMEOPOKER | AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO99 ONLINE | AGEN BANDARQ

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com