Monday, December 12, 2016

[VIDEO] Ahok Sempat Menangis, Suaranya Bergetar saat Bacakan Nota Keberatan

ROMEOPOKER | AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO99 ONLINE | AGEN BANDARQ

Ininews.info Sidang perdana masalah Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di gelar hari ini, Selasa, 13 Desember di Pengadilan Negeri Jakarta Utara Jl. Gajah Mada, Jakarta Pusat. Persidangan di pimpin 5 hakim PN Jakarta Utara serta ada 13 Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang mengatasi masalah Ahok. 

Ada yang menarik dari sidang perdana Ahok yang tengah berjalan sekarang ini. Sesudah dibacakan dakwaan oleh Jaksa, tiba giliran Ahok membacakan Nota Keberatan atas dakwaan yang dituduhkan kepadanya. 

Waktu membacakan Nota Keberatan itu, nada Ahok mendadak bergetar. Ahok lalu meneteskan air mata. Ahok pernah berhenti sekian kali serta mengusap air matanya, lalu meneruskan pembacaan Nota Keberatan. 

“Sebelum jadi petinggi, saya kerap mengaplikasikan program pembangunan masjid serta surau. Saya telah kerap menyumbang pembangunan masjid, menyerahkan hewan kurban di Idul Fitri serta Idul Adha, menghajikan pengurus masjid, sekolah, mandor, serta penjaga pendam. Beberapa hal yang sudah saya kerjakan, saya lanjutkan bila saya jadi gubernur lagi, ” kata Ahok. 

Paling akhir, Ahok memohon Ketua Hakim untuk lihat dianya betul-betul tak mempunyai kemauan untuk menistakan agama atau mengejek agama Islam. 

Sekarang ini sidang masihlah jalan dengan dengarkan pembacaan dari Tim Penasehat Hukum. 

Saksikan video dari 20detik di sini:



ROMEOPOKER | AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO99 ONLINE | AGEN BANDARQ

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com