Friday, December 23, 2016

Penyakit Kanker Julia Perez Masuk Stadium 4

ROMEOPOKER | AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO99 ONLINE | AGEN BANDARQ

Ininews.info - Pedangdut Julia Perez dengan kata lain Jupe masihlah berjuang keras melawan penyakit kanker yang dideritanya. Walau saat ini, Jupe mengakui kankernya telah makin kronis lantaran masuk ke stadium 4. Walau sekian, Jupe tidak menyerah. Ia tetaplah mengharapkan serta berupaya. 

" Tempo hari habis kemo, transfusi darah serta operasi saraf, kaki kiri saya sakit. Untuk operasi saraf, namanya stadium 4 namanya juga ya, ada banyak yang saya kerjakan, " kata Jupe waktu diwawancara di lokasi Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat, 23 Desember 2016. 

Sesudah melakukan operasi, Jupe mengklaim kondisinya tambah baik. Terlebih dulu, ia senantiasa rasakan sakit sekitaran jam 03. 00 awal hari. Sesudah dioperasi hal semacam itu tak nampak lagi. 

Satu hari dalam satu minggu wanita bernama komplit Yuli Rachmawati itu masihlah melakukan kemoterapi. Ia menyerahkan ketentuan pada dokter tentang langkah medis yang bakal di ambil seutuhnya. 

" Saya tidak tahu, saya serahkan ke dokter, saya meyakini dokter kerjakan yang paling baik, " tuturnya. 

Bekas istri Gaston Castano itu tak diperbolehkan lakukan banyak kesibukan. Berat tubuhnya juga alami penurunan mencolok lantaran penyakitnya itu. 

" Saat ini 45, 8, dari 50 atau 52 kg, umumnya bagaimana montoknya, saat ini menciut. Iya saat ini pure bed rest, saya tidak bisa bandel, " katanya.

ROMEOPOKER | AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO99 ONLINE | AGEN BANDARQ

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com