Tuesday, December 27, 2016

Pelaku Pembunuhan di Pulomas Masuk Ketika Rumah Sedang Ramai

ROMEOPOKER | AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO99 ONLINE | AGEN BANDARQ

Ininews.info - Satu diantara korban penyekapan dirumah Jalan Pulomas Utara, Jakarta Timur, Zanette Kalila (13), bercerita bagaimana semula peristiwa dari momen yang dia alami pada Senin (26/12/2016) sore. 

Narasi itu di sampaikan lagi oleh Tengku Kevin, saudara Zanette yang barusan menjenguk Zanette di Tempat tinggal Sakit Kartika Pulomas, Selasa (27/12/2016) petang. 

" Keadaan Zanette masihlah shock, namun tadi dia ada beberapa narasi sedikit. Sebelumnya peristiwa, keadaan tempat tinggal lagi ramai, " kata Kevin pada Kompas. com. 

Mereka yang ada didalam tempat tinggal itu yaitu Dodi Triono (59) sebagai yang memiliki tempat tinggal, ke-2 anak Dodi yang bernama Diona Arika (16) serta Dianita Gemma (9), Amel sebagai rekan anak Dodi, lantas dua sopir bernama Yanto serta Tasrok (40). 

Diluar itu, ada pula Zanette sendiri, Emi (41), Santi (22), lantas Fitriani (23) dan Windy (23) yang disebut asisten rumah tangga. (Baca : Pernyataan Warga yang Dobrak Kamar Mandi Korban Pembunuhan di Pulomas) 

Saat orang dirumah itu tengah berkumpul, mendadak Zanette lihat ada orang tidak di kenal masuk ke tempat tinggal. Zanette belum dapat mengemukakan bagaimana tanda-tanda orang tidak di kenal itu. Tetapi, pada Kevin, Zanette mengatakan ada dua orang tidak di kenal yang masuk ke tempat tinggalnya. 

" Ada yang katakan, 'maling, maling', namun lantaran dirumah saat itu beberapa besar cewek-cewek, tidak dapat banyak berbuat. Cowoknya hanya tiga orang, om saya (Dodi) serupa sopir, " papar Kevin. 

Beberapa besar anggota keluarga yang dirawat di RS Kartika Pulomas, dimaksud Kevin, masihlah terguncang. Tetapi, Kevin bersukur tak ada luka fisik yang kronis di badan saudaranya yang selamat. (Baca : Rintihan di Kamar Mandi Ungkap Pembunuhan Sadis di Pulomas) 

Walau demikian, anggota keluarga yang dirawat saat ini mengakui sudah mengetahui, sebagian diantara mereka yang keduanya sama disekap sudah wafat dunia. Mereka yang wafat dunia yaitu Dodi, Diona, Dianita, Amel, Yanto, serta Tasrok. 

" Saya mengharapkan pelakunya cepat tertangkap, " tutur Kevin. 

Menurut pantauan Kompas. com, masihlah terdapat banyak anggota keluarga serta kerabat yang menjenguk ke RS Kartika Pulomas. Polisi juga sudah menjenguk beberapa korban yang selamat. Tetapi, info menyeluruh belum didapat lantaran keadaan psikis korban yang masihlah terguncang. 

ROMEOPOKER | AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO99 ONLINE | AGEN BANDARQ

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com