Friday, December 23, 2016

Kapolri: Silakan Rayakan Natal dan Tahun Baru, Kami Siap Menjaga Keamanan

ROMEOPOKER | AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO99 ONLINE | AGEN BANDARQ

Ininews.info - Operasi Lilin serentak di gelar di seluruh Indonesia untuk mengamankan perayaan Natal serta tahun baru. Kapolri Jenderal Tito Karnavian menanggung keamanan orang-orang waktu melakukan aktivitas beribadah Natal serta pesta perubahan th. pada th. ini. 

“Silakan nikmati Natal serta th. baru. Kami kepolisian berbarengan stakeholder yang lain, Panglima TNI serta deretan, dan pemda serta jajarannya, semuanya berusaha keras untuk mengamankan negara ini, ” tutur Tito selesai isi kuliah umum bertopik ‘Kebijakan Polri dalam Melindungi Keutuhan, Kerukunan, Toleransi di Indonesia’ yang di gelar di Bale Sawala Gedung Rektorat Kampus Padjadjaran (Unpad), Jalan Raya Bandung Sumedang, Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa barat, Kamis (22/12/2016). 

Bekas Kapolda Metro Jaya ini memohon orang-orang Indonesia tak cemas terlalu berlebih serta tetaplah melakukan aktivitas normal waktu perayaan dua peristiwa itu. Sebab, sambung dia, aparat paduan telah disediakan untuk memantau dan menghadapi semua bentuk masalah ketertiban serta keamanan. 

Satu diantara bukti riil, kata Tito, pihaknya sukses menggagalkan usaha grup teroris yang punya niat beraksi di beberapa lokasi Indonesia dengan memakai perayaan Natal serta th. baru. 

“Kami siap membuat perlindungan orang-orang supaya orang-orang nyaman dalam melakukan beribadah Natal serta sekalian juga bergembira waktu th. baru. Jadi saya sangka tidak butuh cemas, beberapa langkah yang telah dikerjakan berikut keseriusan kita untuk tunjukkan membuat perlindungan orang-orang, ” papar Tito. 

Aktivitas pengamanan bersandi ‘Operasi Lilin’ th. ini berjalan 10 hari atau mulai 23 Desember 2016 sampai 1 Januari 2017. 

ROMEOPOKER | AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO99 ONLINE | AGEN BANDARQ

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com