Tuesday, December 27, 2016

Hakim Tolak Nota Keberatan, Ini Reaksi Ahok

ROMEOPOKER | AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO99 ONLINE | AGEN BANDARQ

Ininews.info - Terdakwa penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama menyebutkan masihlah meneliti ketentuan majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara atas sistem pengadilan yang dikerjakan terhadapnya. 

Di ketahui, hakim mengambil keputusan menampik eksepsi atau nota keberatan Ahok, sapaan Basuki. 

Hal semacam itu di sampaikan Ahok, menanggapi putusan sela kalau surat dakwaan yang jadikan basic pidana sah serta penyidikan perkara bisa dilanjutkan. Ahok lakukan konsultasi singkat dengan beberapa penasihat hukumnya sebelumnya mengemukakan ketentuan. 

" Yang mulia hakim, kami bakal pikirkan (putusan sela), " tutur Ahok dalam persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Selasa, 27 Desember 2016 
Majelis hakim yang di pimpin Dwiarso Budi Santiarto mempersilakan Ahok memutuskan itu. " Fikir-pikir ya, " tutur Dwiarso. 

Jaksa penuntut umum berterimakasih atas putusan sela. Mengenai sidang setelah itu dengan agenda kontrol saksi bakal dikerjakan pada Selasa minggu depan, 3 Januari 2017. Sesuai sama ketentuan Mahkamah Agung (MA), sidang bakal dikerjakan di auditorium Kementerian Pertanian di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. 

" Persidangan selanjutnya kami menunda sampai 3 Januari 2017, hari Selasa jam 09. 00 WIB di Gedung Kementerian Pertanian, " tutur Dwiarso. 

ROMEOPOKER | AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO99 ONLINE | AGEN BANDARQ

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com