Wednesday, December 21, 2016

Gisella Anastasia Rasakan Dampak Pemberhentian Gading Marten

ROMEOPOKER | AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO99 ONLINE | AGEN BANDARQ

Ininews.info - Penyanyi Gisella Anastasia mengaku suaminya, Gading Marten, sedih berpisah dengan rekan-rekannya pascapemberhentian dia dari satu acara di satu diantara stasiun tv. 

“Positifnya Mas Gading dapat lebih ada saat banyak buat Gempi (anak mereka), ” kata Gisel dalam wawancara di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (20/12/2016). 

Program musik yang dipandu Gading sepanjang sekitaran sembilan th. itu disiarkan dengan cara segera saat pagi hari nyaris sehari-hari. 

“Pagi umumnya dia tidak mungkin saja ada dirumah, saat ini pagi dapat ketemu Gempi, itu yang lagi kami nikmati, ” ucap Gisel. 

Meskipun telah terlepas dari kebiasaan kerja pagi harinya itu, lanjut Gisel, sang suami masihlah jadi pembawa acara program lain. 

“Dia masihlah host di tv lain, tetaplah acara musik, nominal (honor) serupa, namun tidak pagi-pagi saja (kerjanya), ” tuturnya. 

Dikabarkan terlebih dulu, Gading mengungkap kalau ia telah tidak lagi jadi pembawa acara Inbox di SCTV. 

“Udah stop, termasuk juga keasyikan shooting, ” tutur Gading dalam wawancara sesudah pemutaran film Hangout di The Prohibition, Plaza Senayan Arcadia, Jakarta Pusat, Kamis (15/12/2016). 

Gading menceritakan, awalannya ia cuma ajukan cuti sepanjang 20 hari untuk melakukan shooting film Hangout di Gunung Salak, Jawa Barat, serta Pulau Sangiang (Banten). 

“Ketika ditawari di film ini gua segera memikirkan yang nawarin rekan rekan gua, jadi mengharuskan gua izin. ” 

“Jadi cocok gua tidak ada, (tim) kreatif mencari pengganti serta mereka tune in, ya telah, ” tuturnya.

ROMEOPOKER | AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO99 ONLINE | AGEN BANDARQ

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com