Saturday, December 24, 2016

Ahok Menantang agar Ada yang Gugat Bambang

ROMEOPOKER | AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO99 ONLINE | AGEN BANDARQ

Ininews.info - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dengan kata lain Ahok mengapresiasi support yang didapatkan dari Bambang Winasis, seseorang pria asal Pemalang, Jawa Tengah. 

Waktu berjumpa Ahok di Tempat tinggal Lembang, Jakarta, Jumat (23/12), Bambang pernah mengulang pengucapan bekas Bupati Belitung Timur itu berkaitan dengan Surat Almaidah ayat 51 di Kepulauan Seribu. 

Bila nanti majelis hakim PN Jakarta Utara menyebutkan Ahok dapat dibuktikan bersalah dalam perkara penistaan agama, jadi Bambang siap temani bekas Bupati Belitung Timur itu di penjara. 

Menurut Ahok, mesti ada tuntutan yang diserahkan pada Bambang. Sebab, Bambang mengulang pengucapan masalah Surah Almaidah ayat 51 yang membuatnya jadi terdakwa perkara sangkaan penistaan agama. 

“Sekarang harus ada tuntutan ke dia dong agar adil. Mengapa hanya saya yang digugat? ” kata Ahok di Tempat tinggal Lembang. 

Diluar itu, Ahok memberikan, memerlukan demo yang dikerjakan di Pemalang berkaitan dengan pengucapan Bambang. “Karena ada yang ngomong yang serupa, ” ungkap suami Veronica Tan ini. 

Terlebih dulu, Bambang pernah mengulang pengucapan Ahok berkaitan dengan Surat Almaidah ayat 51. Bila lantaran kalimat itu Ahok dipenjara, menurut dia, jadi dianya juga harusnya dipenjara lantaran juga mengatakan hal yang serupa. 

“Bismillahirrahmanirrahim, jangan sampai ingin dibohongin orang gunakan Surat Almaidah ayat 51. Jadi bila memang Ahok mesti salah serta dimasukkan ke penjara, harusnya gue juga diperlakukan hal yang serupa, gue akan temanin Ahok, ” kata Bambang di Tempat tinggal Lembang, Jakarta, Jumat (23/12). 

Pria kelahiran Jakarta itu telah memperoleh izin dari keluarganya berkaitan hasratnya untuk temani Ahok didalam penjara. 

“Ibu gue telah ngizinin Alhamdulillah, anak gue juga ngizinin, jadi bangga. Dia katakan tidak apa-apa, lantaran ayah masuk penjara bukanlah lantaran kriminil, namun ayah telah ngebelain orang yang baik, ” ucap Bambang. 

Sembari menangis, Bambang menyebutkan kalau Ahok orang baik. Dia berpesan supaya Ahok didukung. 

ROMEOPOKER | AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO99 ONLINE | AGEN BANDARQ

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com